Gara-Gara Tukang Semprot…………..T_T

fogging3Dunia kerja yang un alami di kantor ini sangat berbeda dari yang pernah un bayangkan, kerja gak kenal waktu, namun alhamdulillah masih bisa menyempatkan diri mengisi kebutuhan ruhiyah. Tidur jam setengah 1 malam demi menunggu data dari orang instalasi dan engineer, rela ditelpon dini hari, hanya untuk mengirimkan data. So Sad…..

Tapi setiap kejadian tentu banyak hikmah yang bisa diambil, betul…betul…

Nah kejadian hari ini baru pertama kali terjadi dalam hidup uun. Kejadian yang berlangsung tiba-tiba , saat itu un baru selesai shalat ashar lagi asyik ngaca di cermin, eh tiba-tiba ada suara berisik dari luar kamar. Continue reading

9th Days in Lampung,,,,,,,,,,Part 2

titanic

Tiba dipelabuhan Merak, sekitar pukul 00.00 kurang beberapa menit, saat itu mobil yang kami tumpangi sedang menunggu antrian memasuki kapal yang akan menyeberang ke pulau Sumatera. Tidak menunggu terlalu lama, pak wawan kembali menstarter mobil, karena satu persatu mobil mulai memasuki kapal, ini pengalaman pertama un naik kapal, subhanallah betapa hebat Allah menciptakan makhluk yang bisa membuat kendaraan seperti ini, mampu menampung beban berton-ton. Mobil diparkirkan dilantai 2 dek kapal. Tempat yang lumayan pengap. Setelah mobil berhenti, un dan mbak kenny segera keluar dari mobil, karena kita berdua sama-sama belum pernah naik kapal, akhirnya muter-muter cari mushalla, soalnya mbak kenny belum shalat isya. Continue reading

Pelupanya diriqu,,,,,,

pelupaPenyakit lupa yang ada pada diriqu sepertinya sudah memasuki stadium akhir, atau bisa juga dibilang dalam kondisi kritis.

Ntah kenapa, un sering banget lupa menaruh sesuatu yang padahal udah diletakin dengan baik di rapi di tempat yang udah ditentuin. Bisa aja tiba-tiba kehilangan hp, padahal hp udah dimasukin kedalam tas. Atau kehilangan kunci padahal udah ada di dalam laci. Kehilangan flashdisk, padahal lagi dipinjem, kehilangan buku, padahal cuma nyelip di tumpukan, kehilangan pensil, padahal ada dikamar yang lain karena habis nangkring disana, atau kehilangan penghapus yang emang sering hilang. Bahkan anak sekostan udah males bantu nyari kalau un kehilangan sesuatu, karena mereka yakin kalau barang-barang uun gak hilang. hanya “LUPA TADI DI LETAKIN DIMANA”. Continue reading