Wada’an Again…… T_T

Bukan untuk pertama kalinya hal ini terjadi, tapi ntah mengapa, terasa berat meninggalkan semua. Perpisahan begitulah kata mereka………

Mereka yang selalu memberikan motivasi tersendiri dalam hidup ku.

Bertemu mereka bagaikan men-charge kekuatan yang aku punya.

Betapa indah saat bertemu mereka, menambah kecintaan pada-Nya, bersama-sama mempelajari semuanya, tak lengkap tanpa adanya canda tawa disela-sela aktivitas itu.

Aktivitas yang paling aku tunggu disetiap akhir pekan.

Saat seluruh tenaga selama sepekan tercurah untuk yang namanya Qadirun ‘ala kasbi….

Kini saat itu pun tiba, perpisahan yang meninggalkan banyak kenangan yang takkan pernah aku lupakan seumur hidupku.

Luv U All coz Allah

The last from all :

1. (+)Ramah,bersemangat,mas’ul yang bertanggung jawab

(-) Kalao ud penasaran susah dibendung, hehe.. terkadang ga semua hal itu perlu qt tau…^_^

Ps:Keep istiqomah,walaupun ud beda dunia…..:p

2. (+)Rajin,amanah,miss matching,semangat

(-) rada galak (bawaan tatib seh!), suka maksa kalo pengen tau sesuatu

Ps: I’ll miss u 4ever. Keep istiqomah wherever u are!

3. (+)Ramah euy,murah senyum,always looking fresh

(-) Unpredictable,sometimes u look so happy…,sometimes u calm down…. (maybe…..)

Ps: Always be the way u are.Keep Istiqomah n remember us

4. (+)Ingatannya kuat,Ghirohnya subhanallah,sangat pengertian

(-)Jangan boros un !!!,ceroboh,suaranya diredam dikit ya

5. (+) Ceria & menceriakan,tegas,lucu ^_^,suka membantu

(-) Belum nemu ke-an Uun

Ps:Keep Istiqomah Uun,Perpisahan bkn u/ melupakan tapi u/saling merindukan. Really nice to meet U bu mas’ul hehehe

6.Qt kan pernah sekamar un,Uun rame, cocok deh dg DC (apa hubungannya yak…hee…). Syukron, udah mw jd temenku…^^ Luv U coz Allah

7.(+)Semangat, gak kenal nyerah,on fire teruzzz…

(-) Naon ya??? Eugh! Confuse euy. teu teurang

PS:Semoga Allah selalu memberi yang terbaik bagimu,dalam segala hal. Dan semoga Allah selalu menjaga keistiqomahan qt dimanapun qt terdampar nantinya.Amin.

8. (+) rame,seru

(-)kadang terlalu kekanak2an

Ps:Kalo baca sms di baca ulang ya ….^_^, bisa lebih tsiqoh dg setiap keputusan ya….^_^

9. (+) Uun tuh tegas,Mas’ul yang tgg jwb bgt (top dh! ^_^),Uun keras orgny,lucu,baik,perhatian,rajin,pkrjkras

(-)Kekurangan? Qt perlu low profile kali ya ^_^ InsyaAllah

10.(+) Pinter,ceria….selalu..tegas (kadang he…)

(-)Banyak nanya (kdg ada yg mmg g perlu km tau).Maen perintah ni sukanya

Terima kasih teman untuk kepercayaan,kasih sayang, nasehat, dan semua-mua yang pernah kalian berikan kepadaku. Sungguh diriku sangat banyak kekurangan. Persaudaraan yang kita jalin selama setahun ini, kuharap tak kan pernah kita lupakan dalam sisa usia kita.

Special for My Murobbiyah:

Jazakillah teh atas kepercayaannya menjadikan uun mas’ul. Syukron atas ilmu,kasih sayang teteh, doa-doa teteh, makanan teteh, pokoknya semua yang udah teteh berikan sama uun cuma bisa un balas dengan doa.Semoga Allah mempertemukan kita di surga-Nya kelak. Amiiiin

Advertisements

7 thoughts on “Wada’an Again…… T_T

  1. Ngga ah, Un. Ngga mau ngasih komentar. Karena sudah terwakili oleh teman-teman diatas.
    Aq mau nanya tentang “prinsip hidup” yang sering kamu ulang-ulang di blog ini. Misalnya, “tidak sesuai dengan prinsip ke 4”, dll.. Memangnya kamu bener2 buat daftarnya ya, Un? đŸ˜‰

  2. Ya… Kecewa.. Hiks! Hiks!
    Hehe.. tapi sepertinya memang sebaiknya tidak pernah Uun bongkar ya. Karena bisa disalahgunakan oleh berbagai pihak.
    Tapi, tapi, tapi,
    Kalau mengikuti tulisan uun satu-per-satu, sepertinya isi DAFTAR itu bisa dikira-kira. Hihihihi.. ( KELUAR TANDUK mode : ON )
    Waspadalah! Waspadalah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s