Ternyata mereka lebih milih PKS…… :D

Tadi malam tepatnya sekitar pukul 11 malam ba’da nonton film dragon…… dragon apa ya judulnya….lupa euy.Pokoknya film tentang naga-naga gitu yg tayang di bioskop Trans TV, un gak sengaja ganti-ganti channel trus ketemu sama channel Trans7 yg lagi tayangin acara Reality Show… KONTRAK POLITIK tentang caleg yg dipilih oleh masyarakat secara langsung di Bekasi, berikut liputannya….. Continue reading

Advertisements

Wisuda emang saat paling membahagiakan

Tepatnya tanggal 28 Maret 2009, wisuda periode ganjil kembali digelar dikampus ITTELKOM. Kembali deh teringat pada 2 acara wisuda sebelumnya…….

Saat Uli member pertama dari BJS 183 yang wisuda pada Maret 2008, mendahului kami semua.

Kemudian Wisuda oktober 2008, saat Uun, Rita dan Wielda di Wisuda.

Saat itu, semua terlihat indah…. Continue reading