Journey to Balekambang

Ok… kalau yang ini salah satu pantai juga yg ada di selatan kota Malang, gak terlalu jauh kok dari Pantai Sendang Biru. Uniknya di pantai ini ada Pura diatas karang gitu, dan disini langsung berhadapan dengan Samudera Hindia, jadi bagi para pengunjung dilarang berenang di lautnya, karena ombaknya GUEEEDEEEE Banget. Serunya lagi, di tempat ini garis pantainya jauh lebih panjang dari Pantai Sendang Biru, oh iya kalau ketempat ini, dilarang mengambil barang2 dari pantai, menurut mitos, katanya ntar gak bisa pulang.

Waktu un ke Balekambang, akses jalannya gak semulus ke Sendang Biru, dan banyak banget tikungan tajam, bagi yg gak terlalu ngerti medannya, disarankan untuk tidak ngebut, oh iya akses ke pantainya ngelewatin hutan yg  yg  yg yg agak menyeramkan, menurut uun yah…

Biar gak penasaran lagi, nih un kasih lihat foto2 nya:

This slideshow requires JavaScript.

Info lagi:

Tiket Masuk : Rp 7.500,- @ orang

Parkir Mobil : Gratis…

Jarak tempuh: Sekitar 33 Km dari Turen

Kalau penginapan di sini un kurang tau, oh ya kalau mau nyewa mobil dari Surabaya sekitar 175rebu perharinya kalau hari biasa, tapi kalau weekend sekitar 400rebu, kalau kendaraan umum kayaknya gak ada deh.

Selamat Berlibur…..

Advertisements

4 thoughts on “Journey to Balekambang

  1. Un, jalan2 terus kerjanya.
    Btw, dari pada poto kamu yg dibanyakin, mending banyakin info ttg transportasinya, penginapan, makanan, biaya, adat sekitar, tempat2 yg harus dikunjungi…
    biar jauh lebih bermanpaat! wkwkwk

  2. @ shiddieq: sebenarnya jalan2 nya gak terus, tapi ini karena lagi libur 17an aja. iya sih fotoqu emang gak penting, maklum penyakit narsisnya lagi kambuh kemaren. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s