Journey to Sempu Island

Wah…. libur panjang lagi….. meskipun gagal ke Bali, tapi tetap jalan2 dong, kali ini un jalan2 ke Pulau Sempu, sebelah selatan kota Malang. Akses menuju Pulau Sempu kalau dari Surabaya, bisa lewat Porong sidoarjo menuju Malang, trus ke Turen, lanjut ke Sendangbiru. Nah dari Sendang Biru kita nyebrang deh ke Pulau Sempu yg indah banget…. pantainya masih bersih, pasir putih, dan air yg bikin kita pengen berendam, hehehehe

Biar gak penasaran nih un tunjukin foto2 perjalanan hehehehe, bakat terpendam jadi model terbukti disini… 😀

This slideshow requires JavaScript.

Sekedar Informasi:

Tiket Masuk: Rp. 3500,-

Parkir Mobil: Rp 2000,- => Tidak termasuk Supir

Sewa Kapal: Rp. 100.000,- => satu kali perjalanan including keliling pulau sempu, berhenti dipulau sempu, trus PP Sendang Biru- P.Sempu

Toilet : Rp. 1000,-

Nah, yang ingin berlibur ke pantai yg indah, un rekomendasiin pantai Sendang Biru, karena ombaknya gak terlalu gede, jadi bisa berenang2, aksesnya dari Kota Surabaya sekitar 4 jam, dari Malang 2 jam. Tips terakhir: Sebaiknya bawa bekal dari rumah, karena gak ada yg jual ikan panggang atau seafood yg lain kayak di Pantai Cermin atau wisata pantai lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s