Negara Terkaya di Dunia:Akulah Suranegara

Negara Terkaya di DuniaAkulah SuranegaraNegara Terkaya di Dunia

melaluiNegara Terkaya di Dunia:Akulah Suranegara.

Advertisements

Nama Saya Nurul Huda, panggil aja Uun bukan Anna Althafunnisa

Well, ini curhatan si uun di bulan puasa. Biar agak lega.

Sebenarnya udah berulang kali kejadian ini terjadi. Ntah dari sebelah mana, org2 banyak menganggap uun mirip mb’ Oky Setiana aka Anna Althafunnisa dalam film KCB. Mulai dari om,tante, bude, pakde,adik kelas, teman kantor, teman kostan,byk banget yg bilang mirip.  Padahal aslinya gak mirip sama sekali. Saking penasarannya uun, pernah ngaca lama bgt utk membuktikan bahwa un sama sekali gak mirip sama mbak anna. Dan Hasilnya emang gak mirip!!!!!!!

Bukannya un ke-geeran, tapi ya gak enak juga toh kalau disama-samain sama org lain. kejadiannya malahan ada yg sampe memalukan.

1. Waktu uun jalan2 ketangkuban perahu, ada yg ngotot kalau uun ini benar2 yg main di film KCB dan minta foto bareng. terpaksa uun tolak ^^

2. Pas belanja di Carrefour, uun ditawarin kartu kredit, nah mas2 yg nawarin itu yakin bgt kalau uun ini pemeran Anna Althafunnisa sampe minta tanda tangan dan nuduh uun bohong.

3. Waktu dtg ke kampus buat menghadiri acara himpunan, salah satu anggota himpunan yg baru nyamperin uun dan bilang gini. “Mbak sebenarnya yg main di KCB kan? ngaku dong mbak.”

4. Pas belanja ke pasar, ada segerombolan anak SMA yg lewat di depan pasar. Pas ngelihat uun, mereka histeris dan berlari menghampiri uun sambil teriak2. “Mbak Anna KCB, Mbak Anna KCB” pas udah ngelihat uun mereka bilang “eh salah, ternyata cuma mirip”.

5. Kalau sama orang2 kantor,lain lagi ceritanya. kalau datang ke unit General Support ada yg manggil uun “Neng Anna”, “mbak Anna”, malahan sampai ada yg nekat pakai manggil uun “Mbak, istrinya mas azzam ya?”

weleh-weleh, sampai geleng2 sendiri kalau uun ngejelasin ke mereka. Sama sekali gak mirip.

Ada2 aja, bener gak sih sebenarnya kita punya 7 kembaran? dulu un sempat denger darimanaaaaaa gitu, katanya setiap diri qta punya 6 kembaran yg tersebar di seluruh dunia.percaya gak percaya juga sih.