Best Moment in 2011

2011 indeed my wonderful year, as person whose born in rabbit year, I could ended this year with happily. Too much good thing happened in this year, although some bad thing also happened, but it could be seen as lesson to get better life in the future. However, i’m so grateful to Allah that gave me everything till now, thanks to my family whose always support me, and thanks to whole my best friends that always encouraging me in everything I do. So which one was the best moment for this year? are you the one as part of my best moment? ;D

1. Free winter trip to South Korea and got new family.
2. Free ticket to watching live Music Bank at KBS Hall.
3. Free ticket concert for KPop fest, Hallyu star, and 2PM Hands Up Asia tour.
4. Budget traveling to Singapore, Phuket, and South Korea.
5. Past the last day at 2011 with my family member at Medan.

Hopefully, that I could achieve new experiences for 2012, especially find “the right man” for the rest of my life. Happy new year everyone, may Allah always blessing our life. ;D

Advertisements

You named it Lucky? I said it was Miracle :D

through this picture, i’ve got miracle ūüėÄ

 

Well, in the middle of heavy rain on¬† january 4th 2011 , when i’m stuck with my job being a female engineer, i’ve got the MESSAGE. The message that makes me like a crazy person, do you want to know what is it?

“Halo mb Nurul,

Mb Nurul kami nyatakan sebagai pemenang lomba Korea, sehingga berhak ikut jalan2 ke Korea bareng Claudia Kaunang dan kami akan biayai senilai xx juta untuk keperluan di sananya.¬† Untuk visa kami akan memberikan surat pengantar untuk mempermudah pengurusan visanya. Mb Nurul bisa menerima hadiah ini tdk? Makasih ^^ ”

After reading whole messages, i made JINGKRAK2 and screaming, haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, i can’t believe it. Allah this is too much.

I reply that message as fast as i could. “Alhamdulillah, makasih Be-First, saya siap menerima hadiah.”

Then, next day at my Facebook account they announce it.

“Resmi dinyatakan bahwa pemenang lomba Korea adalah Nurul Uun Huda . Selamat yaaaaaaaaa!!!!!!”

The announcement appear not in correct time, i’m in the middle of meeting with all my co-workers and absolutely with our Operation Manager, so i couldn’t made JINGKRAK2 and Screaming again.

hahahahahaha, i can’t hide my happy face, every second, every minute,every time i just can say Alhamdulillah, one point of my Proposal about living in 2011 will be come true in February. Hopefully another point at the proposal will be come true at another time :D.

So guys, Don’t stop Dreaming and Believing about what you want, because Allah knows what exactly in your heart.

If Allah say Yes , then it’s happen.

 

*punten yah, bahasa inggrisnya berantakan, tapi gak penting masalah grammar yg penting sama2 tau aja intinya ūüėÄ

 

The Terminal II….

Ini bukan kelanjutan cerita dari film The Terminal yg diperankan Tom Hanks dan Catherine Zeta Jones, ini pengalaman pribadi saya. Tertarik membuat tulisan ini, karena kejadian ini pertama kali terjadi dalam hidup saya.

Mudik merupakan kegiatan rutin di keluarga saya, seluruh anggota¬†keluarga yg pergi merantau wajib hukumnya “pulkam alias pulang kampung” pada saat libur Hari Raya Idul Fitri. Maka hal ini juga berlaku bagi saya ,anak perempuan ke-3 yg merantau sejak 7 tahun yg lalu ke pulau jawa.Meskipun tiap lebaran saya pasti mudik.¬†

Demi kelancaran ritual mudik saya, saya pun terpaksa bolos 1 hari sebelum libur bersama, karena khawatir gak keburu ke bandara kalau kudu ngantor dulu. Akhirnya pada tanggal 8 September, saya pun memberanikan diri untuk bolos. Pagi itu saya habiskan dgn merapikan isi kamar yg kayak kapal karam. Setelah semua rapi, saya pun kembali mengecek koper dan tas saya. Semua sudah tersusun dgn rapi, untuk memastikan jadwal keberangkatan penerbangan hari ini, saya mengecek lagi tiket yg ada di bagian dalam tas.

Booking code: PMETOL

JT396 19.30 CGK TO MES

JT399 19.45 MES TO CGK

Oke masih ada waktu sekitar 8 jam lagi. Akhirnya sayapun beberes diri.

Selesai shalat dzuhur dan tilawah, sekitar pukul 13.30 akhirnya saya berangkat menuju gambir untuk menuju airport via bus Damri yg mangkal di stasiun kereta Gambir. Mungkin karena sifat terlalu khawatir, saya selalu berpikir lebih baik menunggu lama di bandara dari pada ketinggalan pesawat.

Continue reading

Nama Saya Nurul Huda, panggil aja Uun bukan Anna Althafunnisa

Well, ini curhatan si uun di bulan puasa. Biar agak lega.

Sebenarnya udah berulang kali kejadian ini terjadi. Ntah dari sebelah mana, org2 banyak menganggap¬†uun mirip mb’ Oky Setiana aka¬†Anna Althafunnisa dalam film KCB. Mulai dari om,tante, bude, pakde,adik kelas, teman kantor,¬†teman kostan,byk banget yg bilang mirip.¬†¬†Padahal aslinya gak mirip sama sekali. Saking¬†penasarannya¬†uun, pernah ngaca lama bgt utk membuktikan bahwa un sama sekali gak mirip sama mbak anna. Dan Hasilnya emang gak mirip!!!!!!!

Bukannya un ke-geeran, tapi ya gak enak juga toh kalau disama-samain sama org lain. kejadiannya malahan ada yg sampe memalukan.

1. Waktu uun jalan2 ketangkuban perahu, ada yg ngotot kalau uun ini benar2 yg main di film KCB dan minta foto bareng. terpaksa uun tolak ^^

2. Pas belanja di Carrefour, uun ditawarin kartu kredit, nah mas2 yg nawarin itu yakin bgt kalau uun ini pemeran Anna Althafunnisa sampe minta tanda tangan dan nuduh uun bohong.

3. Waktu dtg ke kampus buat menghadiri acara himpunan, salah satu anggota himpunan yg baru nyamperin uun dan bilang gini. “Mbak¬†sebenarnya yg main di KCB kan? ngaku dong mbak.”

4. Pas belanja ke pasar, ada segerombolan anak SMA yg lewat di depan pasar. Pas ngelihat uun, mereka histeris dan berlari menghampiri¬†uun sambil teriak2. “Mbak Anna KCB, Mbak Anna KCB” pas udah ngelihat¬†uun mereka bilang “eh salah, ternyata cuma mirip”.

5. Kalau sama orang2 kantor,lain lagi ceritanya. kalau datang ke unit General Support ada yg manggil uun “Neng Anna”, “mbak Anna”, malahan sampai ada yg nekat pakai manggil¬†uun “Mbak, istrinya mas azzam ya?”

weleh-weleh, sampai geleng2 sendiri kalau uun ngejelasin ke mereka. Sama sekali gak mirip.

Ada2 aja, bener gak sih sebenarnya kita punya 7 kembaran? dulu un sempat denger darimanaaaaaa gitu, katanya setiap diri qta punya 6 kembaran yg tersebar di seluruh dunia.percaya gak percaya juga sih.

It‚Äôs not about ‚ÄúHow Pretty You Are‚ÄĚ, It‚Äôs about Serving

 Sebagaimana tertulis dalam NoDin, un diperintahkan untuk mengikuti OJT selama 3 pekan di Plasa Telkom Jatinegara daerah Prumpung, Jakarta Timur. Sungguh uun banyak mendapat pelajaran ketika berada di plasa, meskipun sehari-hari un hanya membantu pembukuan pendapatan plasa, tapi un bener2 dapet banyak pelajaran berharga, baik itu dari DM,sesame officer, maupun dari para CSR. Continue reading

Seribu Rasa didalam Hati

Rabu 30 Dec 2009,

Pukul 23.15 HP berdering .. terdengar dikejauhan suara salah satu engineer yg berangkat ke daerah Buaran sangat panik.

Eng: “Mbak Uun, saya disuruh swap sama pak xxxxx… kan saya gak bawa team instalasi, saya gak bisa swap sendiri mbak”

Uun:”swap??? site itu kan gak harus ON AIR sekarang… planning qta emang crossconnect aja pak, makanya gak saya siapin team instalasi”

Eng:”Aduh gimana ini, pak xxxxx ngotot minta di swap sekarang”

Uun:”Ntar ya pak… saya cari team yg masih mau kerja jam segini, ntar saya telpon lagi”

Continue reading